Jumat, September 04, 2009

Paid to Click




Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera,

Menyambung postingan bulan Agustus lalu tentang bisnis Affiliasi dan reseller, pada kesempatan kali ini akan kita bahas salah satu program yang termasuk bisnis affiliasi, yaitu : PAID TO CLICK, PAID TO READ dan PAID TO SIGN UP.

Paid to click adalah sebuah program website pemasang iklan,tapi ada yg unik di sini.
Bagi siapa saja yang mendaftar (jadi member) tiadak ada biaya pendaftaran alias GRETONGAN/GRATIS ^_^, kemudian nge-klik iklan yg di sediakan website program paid to click (biasanya 1 iklan berdurasi 30 detik),akan di kasih komisi (jumlahnya berbeda-beda tiap website) Ditambah lagi kalau mereferensikan website tsb,bakal tambah lagi tuh komisinya.Asyik dan gampang kan cara kerjanya,cukup klik iklan dapat duit,biasanya sih dibayarnya pake dolar. Wuih MANTAP juga kan program ini.
Ada beberapa program PTC ( Paid To Click) yg wajib,harus,kudu,musti Anda ikuti, beberapa diantaranya ada di samping kanan artikel ini atau anda bisa juga langsung klik banners di bawah ini :











Nah tapi banyak website PTC yg mewajibkan membernya memiliki rekening online, seperti : PAYPAL,ALERTPAY,RUPIAHBANK,dll untuk pembayaran bonus bonus yg sudah dikumpulkan oleh member.

Belum punya rek paypal?Klik di bawah sini:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Penjelasan lbh lengkap tentang PAYPAL/ALERTPAY dan cara verifikasinya akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Jika ada pertanyaan yg berhubungan sama artikel ini silahkan hubungi saya.

SALAM SUKSES
Ferry Purwanugraha

1 komentar:

jika ada pertanyaan, informasi, kritik dan saran atau apa saja. Silahkan isi form kontak di bawah ini :